.comments-page { background-color: #00BFFF;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}
DFN. Powered by Blogger.

SELAMAT DATANG DI DAFONE'S NOTE

Nge-Blog'e arek Go-Blog
Home » , , » Hidden Alley, sebuah Nama rumah Kos

Hidden Alley, sebuah Nama rumah Kos


Hidden Alley, Ini hanya sebuah nama rumah kos yang terletak di sudut gang sempit di jember tepatnya di jalan jawa 6B no 1A. Rumah ini tidaklah terlalu mewah atau pun indah, lebih mengarah seperti hutan belantara (dulu, sekarang udah bersih) hehehe. Mengapa? Karena di rumah ini banyak tanaman liar yang tumbuh, apalagi kalau sudah musim penghujan dan banyak rumput dan semak yang tinggi membuat rumah ini tidak pantas di sebut sebagai rumah lagi (sebut aja gubuk). Hahahaha.
            Pasti semua akan berfikir kenapa sih harus Hidden Alley yang dijadikan nama di kosan ini? Bukannya dulu namanya Hamatsa (teman yang udah pernah tinggal)? Untuk menjawab mengapa namanya diganti menjadi Hidden Alley (nama sementara) coba cari di google mengenai hamatsa. Ternyata, Hamatsa itu adalah nama tradisi suku Kanibalisme. Wah wah wah… jangan sampai penghuni kos menganut kanibalisme, gak kebayang kalau sampai itu terjadi. Bisa jadi topik terhangat nih di berita nasional. Hehehe.
            Maka dengan berdasar alasan yang tidak jelas itu nama Hamatsa diganti menjadi Hidden Alley yang dalam bahasa indonesia memiliki arti Gang tersembunyi. Yah sudah jelas mengapa nama itu dipilih karena letak rumah kos kita berada di gang tersembunyi dan tentunya sangat sempit (jangan harap mobil bisa masuk).
            Tapi tenang, tempat kos kami meski terlihat kumuh dari luar dijamin di dalam SAMA SAJA. Hahaha. Nggak kok, bersih bersih dijamin seratus persen bersih (di kamarku doank) hohoho. Selanjutnya Hidden Alley Part II yang akan mengulas lebih dalam lagi, siapa tahu ada hal menarik dan berminat untuk tinggal di rumah ini. Terimakasih...
Share this article :

1 comments:

Unknown said...

Kunjungan perdana nih, gan!
blognya bagus...sukses trs gan!

Post a Comment

Terimakasih Atas Kritik dan saran anda... karena kritik dan saran anda adalah apresiasi terhadap kami. :-) mohon likenya :)

Recent Post

Related Post

Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dafone's Note - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger