.comments-page { background-color: #00BFFF;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}
DFN. Powered by Blogger.

SELAMAT DATANG DI DAFONE'S NOTE

Nge-Blog'e arek Go-Blog
Home » » Matakuliah Pengantar Manajemen

Matakuliah Pengantar Manajemen


             Mata kuliah pengantar manajemen ini mengungkapkan dan menjelaskan mengenai konsep yang berkaitan dengan pengolahan atau pengaturan organisasi bisnis maupun nonbisnis dengan segala permasalahan melalui pelaksanaan fungsi-fungsi manajemen.

Materi Pertama - Pendahuluan yang meliputi : Istilah, Pengertian, Peranan dan Tujuan manajemen Serta Faktor yang mempengaruhi manajemen juga Langkah-langkah Manajemen.

Materi Kedua – Sejarah Dan Perkembangan Manajemen yang meliputi : Sejarah Perkembangan Manajemen, Tipe manajemen, dan Perbedaan manajemen klasik

Materi Ketiga – Organisasi yang meliputi : Pengertian Organisasi, Latar belakang dan Motivasi, Tujuan Organisasi, Unsur-unsur organisasi, dan jenis-jenis Organisasi.

Materi Keempat - Berbagai Pendekatan Mengenai Jenis-Jenis Manajemen yang meliputi : Pengertian Manajemen, Beberapa Pendapat tentang fungsi manajemen dan Dasar Pertimbangan adanya perbedaan.

Materi Kelima – Fungsi Penentuan Target yang meliputi : Pengertian Lingkungan, Analisis Lingkungan (SWOT) dll, dan Penentuan Vivi, Misi, Sasaran/Target organisasi.

Materi Keenam – Perencanaan Dan Penganggaran (Planning and Budgeting) yang meliputi: Pengertian Perencanaan, Latar belakang dan Tujuan, dan Faktor yang dipertimbangkan Perencanaan.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kritik dan saran anda... karena kritik dan saran anda adalah apresiasi terhadap kami. :-) mohon likenya :)

Recent Post

Related Post

Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dafone's Note - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger