.comments-page { background-color: #00BFFF;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}
DFN. Powered by Blogger.

SELAMAT DATANG DI DAFONE'S NOTE

Nge-Blog'e arek Go-Blog
Home » , » Kebenaran tentang Aku dan Mereka

Kebenaran tentang Aku dan Mereka


Ok, Aku memang pemalas dan Aku memang pemarah (Nesuan) tapi Aku bukan seorang Munafik. Dari dulu Aku sudah tahu sifat mereka yang selalu membicarakan temannya sendiri. Eh salah, bukan teman biasa tapi teman dekat bisa dibilang sahabat. Hehehe. 
Ketika si A tidak ada pasti si B berbicara tentang A padaku, dan sebaliknya ketika si B tidak ada si A membicarakan tentang si B kepadaku. Sebenarnya mereka itu  bla bla bla (nilai sendiri, saya tidak mau menjustice teman sendiri)
Pertanyaannya adalah bagaimana dengan diriku saat tidak dengan mereka? Apakah mereka membicarakanku? Oh God.. :D ternyata sama saja, Mereka membicarakanku. Wkwkwk. Tak apalah Aku memang malas kok, dan Aku memang Nesuan (pemarah) tapi Aku Bukan Munafik yang menggunakan kelemahan orang sebagai upaya penyelamat diri.
Penyelamat diri maksudnya apa ya? Penyelamat diri yang saya maksud adalah membicarakan orang lain sebagai bahan pembicaraan agar yang berbicara tidak dijadikan bahan pembicaraan. Waaaaah… kayak Vicky Prasetyo aja blibet bahasanya. Yowes intinya gitu pokoe! :D
Bagaimana Aku tahu mereka membicarakanku? Karena saat ini ketika Postingan ini diposting (16 september 2013 pukul 11:00) Aku berada di dalam kamar. Menggembok kamar dari luar dan diam di dalam kamar mendengar kebenaran dari mereka. Hihihi…!

Hal ini dilakukan untuk penilaian diri aja, bagaimana mereka menilai diriku secara objektif. J hihihi… Thanks!
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kritik dan saran anda... karena kritik dan saran anda adalah apresiasi terhadap kami. :-) mohon likenya :)

Recent Post

Related Post

Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dafone's Note - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger