.comments-page { background-color: #00BFFF;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}
DFN. Powered by Blogger.

SELAMAT DATANG DI DAFONE'S NOTE

Nge-Blog'e arek Go-Blog
Home » , » Pantai Pate' di Situbondo

Pantai Pate' di Situbondo

Assalamualaikum, kali ini isengku adalah mereview sebuah foto yang ada di file komputerku. Foto yang ditemukan ketika menyortir foto-foto yang harus dihapus. Foto ini diambil disebuah pantai yang ada di Jawa timur, tepatnya di kabupaten Situbondo.
          Perjalanan ke kabupaten situbondo ini merupakan keterpaksaan, alias gara-gara stress di kosan. Tanpa ambil pusing Aku ikut temen kosa datang ke kota situbondo dengan tujuan membeli ponsel. Jauhnya hanya untuk sebuah ponsel harus menempuh jarak lebih dari 100 KM. Yah… itulah sebuah pilihan… hehhee
          Well,langsung saja mengenai foto di atas, gak penting melihat siapa modelnya karena pasti sudah tahu siapa dia. Sinarsis pemilik Blog lagi berpose. Kenapa saya mau membahas tentang pantai ini? Karena namanya unik… yakni pantai “ PATE’ ” (Huruf E dibaca seperti kata Tante). Nama itu diberikan sebagai singkatan dari “Pacaran Tek-ngetek” yang dalam bahasa indonesia artinya Pacaran yang sembunyi-sembunyi.

          Dari namanya saja sudah ketahuan, pastinya tempat ini biasa digunakan sebagai tempat berpacaran.hehehe.Namun, ketika datang ke pantai ini, saya tidak menemukan pasangan-pasangan yang bersembunyi, mungkin karena memang bersembunyi jadi gak kelihatan.wkwkwk. Adanya hanya segerombolan anak muda yang lagi berkumpul, dan membuat atmosfir bagi diri mereka sendiri.

          Itulah sedikit mengenai Pantai “Pate’” yang ada di Situbondo, dan dibawah ini beberapa foto di pantai itu.


Oia,Pantai ini bukanlah pantai wisata,jadi tidak ada fasilitas seperti di pasir putih situbondo,namun tempatnya asyik untuk dikunjungi...Sekian dan wasalam.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kritik dan saran anda... karena kritik dan saran anda adalah apresiasi terhadap kami. :-) mohon likenya :)

Recent Post

Related Post

Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dafone's Note - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger