.comments-page { background-color: #00BFFF;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}
DFN. Powered by Blogger.

SELAMAT DATANG DI DAFONE'S NOTE

Nge-Blog'e arek Go-Blog
Home » » My Impression (AYUBI)

My Impression (AYUBI)


Ayubi, Entahlah mengapa Aku ingin menulis tentang Ayubi ini, apa mungkin karena kemarin hari nyepi agama hindu ya? Yaudah, mumpung belum terlambat sekarang Aku ucapkan selamat nyepi untuk Ayubi. Hehehe. Nggak jadi deh, takut ada leak yang dikirim ayubi datang ke rumah. Wkwkwkwk.
Ok, yang tadi itu bercanda, sebenarnya Ayubi itu seorang Hindu yang taat beragama, Eh maaf maksudnya Seorang Muslim yang taat beribadah kepada Allah SWT (Maaf mas Yubi). Bercanda lagi! Hohoho. Suer, Ayubi itu seorang muslim dan rajin beribadah namun males mandi. Wkwkwkwk.
Ngomongin males mandi sebenarnya ada baiknya juga buat kosan, karena dengan begitu tarif air kosan sedikit hemat. Hemat??? Yang bener aja kalau masih ada Abdus yang mandinya parah seperti itu. Huuuu. Pokonya Ayubi dan Abdus itu saling melengkapi deh, satunya paling menghabiskan air dan satunya paling hemat air (jarang mandi) wkwkwk.
Terlepas dari Itu semua, Ayubi orangnya baik meski terkadang sedikit ngeselin jika sudah berdebat masalah yang gak penting. Debatnya juga terkadang bikin orang emosi termasuk Aku yang tak mampu menandingi “Keangkuhannya” dalam berargumen. Ya… Argumennya berputar-putar disitu aja sih, Cuma yang ngeselin nada bicaranya yang terkesan Berlebihan. Fiuh, kalau ingat itu terkadang masih kesel. (lirik Ayubi)
Ada untungnya juga sih Ayubi bersikap seperti itu, karena bisa mengimbangi si Abdus dan hampir setiap saat selalu cekcok dengan Yubi. Ntah pagi setelah bangun tidur, atau pulang kuliah, malam pun sebelum tidur masih saja sempat cekcok (alias berdebat). Teman-teman yang lain hanya bisa tersenyum dan bisik-bisik tetangga ngomongin mereka berdua (yaelah bisik-bisik tetangga) wkwkwk.
Oia, Julukan untuk mas Ayubi kemarin apa ya? Rada lupa sih, mungkin teman lain masih ingat. Namun menurutku julukan yang pas itu si Mr Apes. Why?karena selama dia kos di Hidden Alley dia itu sudah dua kali kehilangan barang alias kemalingan. Pertama, Kehilangan Ponsel yang lumayan bagus, dan terakhir adalah kehilangan Netbooknya yang jelas-jelas diambil oleh orang luar. Hiks, kasihan kasihan kasihan (ipin style)
Atau si Mr Jorok karena jarang mandi? Bisa juga si Mr Melow karena Ayubi suka muter lagu melow-melow meski dirinya tidak galau. Galau sih pernah, tapi dulu pas putus cinta dengan si Nita. Hahaha. Terus pas jatuh cinta lagi dengan Oning si gadis depan Kos sudah gak galau lagi meski hanya bertepuk sebelah tangan. Hahaha. Maaf mas yubi jadi buka rahasia nih.
Ok, saatnya menulis kesanku (my impression) tentang ayubi dan yang pertama seperti biasa yakni Kesan Baik, disusul dengan kesan Buruk dan di akhiri dengan Kesan Lucu. Well, langsung saja menuju TKP (Ovj Style).
Kesan Baik : Baik ya? Sebentar saya akan membuka catatan amal kebaikan Yubi terhadapku. Aha… Setelah membuka dan mentelaah kebaikannya ternyata ada beberapa yang bisa tergolong kebaikan menurutku. Salah satunya adalah dia tidak pernah marah walau di kerjain oleh teman-teman. Suka menolong ketika ada yang susah contohnya sering mau diajak membeli air galon isi ulang. Dan seperti biasa suka berbagi makanan, meski terkadang makanannya sudah melempem atau dikerubutin semut. Huahahaha.
Kesan Buruk : Malas (seperti penulis), tapi malasnya Yubi itu adalah malas mandi dan rajin sholat. Malas merapikan kamar membuat kamar seperti bandar gebang. Hahahaha… Crewet adalah sifat yang gak kusuka darinya, dalam artian dia paling suka berkomentar tentang acara televisi dan akhirnya berdebat gak jelas dan muter-muter dengan argumentnya yang gak jelas juga. Hufttt… Selain itu dia paling susah dibilangin untuk segera mencuci bajunya yang lama direndam dan sampai berjamur dan berlumut, kalau sudah gitu suma mendapatkan dampaknya yakni bau busuk menyerbak. Satu lagi, malas piket…! Hiiii… Udah itu saja yang kuingat tentang keburukannya.
Kesan Lucu : Gak ada lucu-lucunya nih orang…! Kalau aneh sih iya… biarlah menjadi rahasia teman-teman kos mengenai keanehannya. Sebutkan 13 keanehan Ayubi! hehehe

Untuk Impression teman-teman lain silahkan klik My IMPRESSION update


Share this article :

3 comments:

Anonymous said...

Al Ayubi memang jarang mandi, terbukti dan terjamin.

Anonymous said...

80% ngarang alias gak bener,,
bukan jarang mandi, tp air kosan gak ada yg bersihin, jrang ada air (klo musim kring), wrna airnya coklat, jd mndinya d kos orng..

Unknown said...

buat anonim ke 2 (mas yubi), tuw bukan ngarang mas... tpi kenyataan... kata cpa air kosan gak ada yg ngbersihin...? klo mpean bilang gtuw, brarti mpean tuw yg gak prnah ngbersihin air d'kostn...

Post a Comment

Terimakasih Atas Kritik dan saran anda... karena kritik dan saran anda adalah apresiasi terhadap kami. :-) mohon likenya :)

Recent Post

Related Post

Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dafone's Note - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger