.comments-page { background-color: #00BFFF;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}
DFN. Powered by Blogger.

SELAMAT DATANG DI DAFONE'S NOTE

Nge-Blog'e arek Go-Blog
Home » » MY IMPRESSION (DAYAT)

MY IMPRESSION (DAYAT)


DAYAT, Sebagai generasi penerus saudaranya yakni AFRI mulai kos pada tahun 2012 kemarin. Sebenarnya saya malas mau menulis tentang dirinya, karena dimataku dirinya lebih banyak hal yang terlalu vulgar dan tidak menyenangkan. Namun Aku harus profesional dan tetap mengutamakan kejujuran.
Aku juga bingung mau dimulai darimana pembahasan tentang pemuda ini, yang jelas dia pemuda yang lengkap. Kenapa lengkap karena semua sifat berada pada dirinya. Dari sifat yang menyenangkan hingga sifat yang kurang menyenangkan. Namun karena dia kurang dewasa membuat dirinya bertingkah seperti itu, bertingkah seperti anak kecil yang tidak bisa memilih mana yang baik dan mana yang buruk.
Pertama saat dia ditinggal sendiri di kos oleh Afri, Aku masih ingat dia merengek bak anak kecil yang ditinggal ibunya. Merengek untuk menemaninya semalam, dan tentu saja karena terpaksa AFRI harus menemaninya. Namun sebelumnya Afri tidak semudah itu mengiyakannya, Afri selalu bilang kalau dia akan pulang malam itu juga. Sudah pasti si DAYAT akan merengek dan mengancam juga akan pulang. Hadeeeeh… jadi inget masa lalu yang gak kerasan saat pertama kali… hehehe
Namun setelah beberapa minggu dan bulan dia sudah dapat menguasai dirinya. Sifat aslinya sudah muncul yang urakan dan tidak sopan. Mungkin saja apa yang dilakukannya adalah hal biasa bagi dirinya, karena dia hidup di desa yang penuh dengan sawah. Bagi mereka yang hidup tak jauh dari sawah sama halnya dengan mereka yang hidup di pinggir pantai. Selalu saja menggunakan suara keras jika memanggil atau berbicara dengan orang. Dia tidak budek atau tuli (budek ama tuli sama kan? hehehe). Namun hanya karena kebiasaan dirumah berbicara dengan suara cempreng dan lantang. Pokonya berisik banget deh…! Fiuh.
Orang yag sering dibodohi olehnya adalah FAHMI, untung saja sekarang FAHMI cerdas dan tak mau lagi dibodohi olehnya. FAHMI pernah bercerita kepada teman-teman kalau DAYAT tidak memiliki rasa malu terhadapnya. Tidak malu memperlihatkan “sesuatunya” pada FAHMI. Bukti kalau FAHMI pernah Bercerita adalah FRANKY dan FIRJON, ERIK juga tahu nggak ya? Hahahaha… sudahlah… yang jelas itu fakta (tentang cerita Fahmi mengenai Dayat) hohoho.
Oia, Dayat punya Hobi nonton Film Jadul bisa saja Film-film DKI (Dono Kasino Indro), juga film horror indonesia yang sudah jelas banyak seksi-seksinya dan bikin merinding yang nonton (bagian bawah yang merinding) hahaha. Selain film lokal, Dayat juga hoby dan suka dengan film luwar negeri yang banyak beredar di Indonesia. Ya… tak lain dan tak bukan adalah Film Bollywood… pokoknya kalau sudah berhubungan film India dayat nomor satu di depan TV/Laptop. :D wkwkwk.

Kesan Baik : Baik ya? Semua teman-temanku sudah pasti baik. Apalagi teman kos yang memang dari dulu terkenal tempat orang baik-baik. Nah berbicara kesan kebaikan Dayat terutama terhadapku. Dayat selalu bisa diandalkan ketika ada peralatan listrik yang rusak atau tidak berfungsi. Nah, saat itu kipasku rusak dan alhamdulillah Dayat membongkar kipasku dan sampai sekarang tetep berserakan di tempat televisi… Huhuhuhu. Tenang itu saja kok kebaikan dayat, masih banyak lagi… Orangnya tidak pelit, kalau tidak percaya minta saja duit pada dayat pasti “NGGAK” akan dikasih… hahaha.
Iyalah, kamu sih minta duit. Coba minta Air atau bumbu dapur pada Dayat pasti dengan senang hati dayat akan membaginya. Pinjam sesuat  padanya juga boleh, asal jangan pinjem Celana dalam aja. Wkwkwk. Ya bisa aja kamu mau pinjem Laptop buat ngetik/nge-game, bisa pinjem kasur buat tiduran, tapi jangan pinjem cutter, gunting, dan peralatan makan ya… karena Dayat juga pinjem padaku. Hahaha.

Kesan Buruk : Nah… ini nih yang gak kusuka yakni membicarakan kesan buruk seseorang menurut pandanganku, tapi biar adil kita kupas tuntas disini aja. Kita mulai dari kebiasaan buruknya. Dayat tergolong paling Vulgar di kosan. Kenapa? Karena dia tidak segan-segan membuka celananya di luar kamar mandi ketika mau memakai kamar mandi. Ribet ya penjelasanku? Kalau ribet minta FIRJON dan FRANKY juga teman yang lain menjelaskannya. Tapi kebiasaan yang itu sudah berkurang dan jarang dilakukan.
Selain itu, kebiasaan buruknya adalah “sok cerdasnya” Ketika membongkar barang elektronikku untuk kedua kalinya (kipas angin keduaku). Aku sudah bilang kalau itu rusak karena terbakar sebab seringnya Aku memforsir kipas anginku itu L. Yah… Bukan Dayat namanya kalau tidak Bandel alis Ngengkel, akhirnya dibongkar juga kipasku dan untungnya dia mau merangkainya lagi. Hehehe.

Kesan Lucu : Nah, bagian paling kusuka adalah membicarakan kelucuan seseorang. Apalagi dayat yang memiliki segudang tingkah lucu di kosan. Ok pertama adalah saat dia mengikuti PK2. Saat itu juga dia mendapat tugas membuat Papan Nama yang harus meliputi nama lengkap, Fakultas, dan Jurusan. Nah di papan nama itu juga ada Motto. Motto yang dibuat dayat adalah yang membuatku ngakak gak ketulungan. bayangkan saja ketika kamu sudah menjadi mahasiswa menggunakan Motto “KEMALUAN SEBAGIAN DARI IMAN”.
Pasti kalian mengira itu salah nulis. “Nggak”, Dayat tidak salah menulis… dia sadar apa yang dia tulis namun maksudnya berbeda dengan apa yang ia tulis. Maksudnya adalah “MALU ITU SEBAGIAN DARI IMAN”, yak karena tidak bisa membedakan Malu (pemalu) dengan Kemaluan jadinya dia menulisnya seperti itu. Hohohoho… masih kurang lucu?
Ok untuk kedua nih dijamin kalian pasti ngakak. Ini terjadi ketika sore hari dan seperti biasa hari itu ada Gebby Pacar SADAD di kamarnya yang bermain laptop di meja SADAD yang berada di dekat pintu. Saat itu juga Dayat baru keluar dari kamar mandi dengan menggunakan sarung sekadarnya. Ada yang isengin Dayat yakni ZAINAL, dia mengangkat sarung Dayat dan membuatnya mengekspose pantatnya. Hahaha.
Tapi bukan itu kelucuannya, melainkan bagian atas sarungnya sedikit melorot dan memperlihatkan sedikit bagian sensitifnya. Dayat berjalan mundur dan Aku tidak bisa mengingatkannya agar menutup aurotnya karena ada cewek dibelakangnya. Semua tertawa namun, SADAD dengan sigap menutup pintu kamarnya dan tidak memperlihatkan adegan fullgar persembahan dayat pada Geby. Wkwkwkwkwk.
Masih kurang lucu? Kalau masih kurang lucu kamu bisa berkenalan dengan dayat dan nantikan kelucuannya. Hohoho. Oia, lupa mau memberi pesan untuk dayat, ini untuk dayat yang masih kurang dewasa dalam memilih kata yang tepat untuk dikatakan pada seseorang. Memilih mana yang harus dibicarakan dan mana yang harusnya disimpan. Itu saja dariku dan ini sudah terlalu banyak dianding dengan yang lain… fiuh… rekor baru.
OK, Sekian dan terimaksih, kalau ada kekurangan dan kelebihan segera hubungi penulis.. J wasalam…!

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kritik dan saran anda... karena kritik dan saran anda adalah apresiasi terhadap kami. :-) mohon likenya :)

Recent Post

Related Post

Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dafone's Note - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger