.comments-page { background-color: #00BFFF;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}
DFN. Powered by Blogger.

SELAMAT DATANG DI DAFONE'S NOTE

Nge-Blog'e arek Go-Blog
Home » , » Hasil Manipulasi Photoshop

Hasil Manipulasi Photoshop

Oi..oi! Selamat malam sobat, kemarin Aku posting mengenai Hasil belajar desain di corel dan kali ini saatnya pamer hasil belajar editing foto menggunakan software Photoshop. hehehe. Ok to the poin aja.

Menggabung foto 
Memanipulasi foto adalah salah satu yang dapat dilakukan menggunakan software photoshop. Ada beberapa alasan orang memanipulasi foto bisa jadi buat bergaya atau mempercantik foto seperti dibawah ini.

mengganti warna yang menjadi bacground

cool
Atau bisa juga untuk merubah penampilan pada diri kita baik sebagian maupun keseluruhan, seperti foto dibawah ini.

Aneh

Angel

Punk

Manipulasi Foto juga bisa dibuat iseng, tentunya keisengan yang bisa membuat kita tertawa. nie korban keisenganku yang pernah ku upload di facebook.
Alien

Kera sakti

Kembar



Buronan
 Ok, itulah sebagian dari hasil belajarku mengedit foto dengan Photoshop. semoga terhibur dan bagi teman yang dipajang fotonya, saatnya kalian menjadi Artis. (aamiin). hehehe



Share this article :

2 comments:

Rizki Fauzi said...

Hwaaaaaaaaaa :'(

kembar.. akakakakaka :D

Unknown said...

Hahahaha... :D Ada orangnya :p

Post a Comment

Terimakasih Atas Kritik dan saran anda... karena kritik dan saran anda adalah apresiasi terhadap kami. :-) mohon likenya :)

Recent Post

Related Post

Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dafone's Note - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger