.comments-page { background-color: #00BFFF;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}
DFN. Powered by Blogger.

SELAMAT DATANG DI DAFONE'S NOTE

Nge-Blog'e arek Go-Blog
Home » , » CAMILAN DARURAT ALA DAFONE

CAMILAN DARURAT ALA DAFONE


          Seringnya Hujan deras di malam hari ketika malam tiba membuat diriku tidak dapat keluar untuk beli makan. Aku masih ingat, beberapa hari lalu perut sangat lapar, dan hanya ada sedikit biskuit dari sisa kemarin. Yaudah, dengan penuh tekad Aku berimprovisasi membuat cemilan, dari keterbatasan Aku beri Nama cemilan ini dengan sebutan CAMILAN DARURAT.

Camilan Darurat ala Dafone



Camilan darurat ini sekedar pengobat lapar, Aku mencoba menggunakan bahan yang ada saat itu, hanya ada sebutir telur dan lima sisa biskuit. Aku menghancurkan biskuit itu dan kucapur dengan telur. Jadinya seperti gambar dibawah ini.

CAmpur Biskuit dan Telur kocok
Ini Sih Omlet.. Wkwkwkwk. SST…. Sebenarnya omlet sih tapi kubuat semilan dengan digoreng sedikit demi sedikit hingga seperti dibawah ini. Wah rasanya UEEENAAAK…. (Udah laper enak-gak enak ya dimakan) hehehe. Ini Hasil akhirnya dan jangan dipraktekin dirumah, apalagi dimakan bersama pacar, bisa-bisa diputusin pacar :D. hehehe. Ok thanks udah baca postingan gak jelas ini :p

Camilan Darurat siap dihidangkan. :)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kritik dan saran anda... karena kritik dan saran anda adalah apresiasi terhadap kami. :-) mohon likenya :)

Recent Post

Related Post

Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dafone's Note - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger