.comments-page { background-color: #00BFFF;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}
DFN. Powered by Blogger.

SELAMAT DATANG DI DAFONE'S NOTE

Nge-Blog'e arek Go-Blog
Home » , , , » Makanan Anak Kos di jember (Update)

Makanan Anak Kos di jember (Update)


Ini berisi Foto-foto tentang makanan anak Koas di jember (Update)

Ok, mulai Nasi GORENG super PEDAS…!!!
 
Tempat belinya sih banyak di jember, buat yang ini adanya di jalan SRIKAYA patrang, tepatnya di sebelah kanan MASjid jalan SRIKAYA depan rumah nomor 40. Rasanya dijamin membakar lidah. Hehehe


NASI WARUNG PAK EDY


Warung yang dimiliki Oleh Pak EDY ini berada di jalan SEMERU, beberapa Cowok pasti tahu tempat ini karena menjadi tempat favorit anak laki-laki, berada agak masuk tapi porsi makannya lumayan banyak. Lauk yang tersedia ada telur, Ayam, dan Ikan Laut. Semua dihidangkan dengan lalapan yang sambelnya PEDAS…!

Nasi Ayam Crispy


Nasi Ayam Crispy di jember gampang ditemukan. Di sekitar kampus tinggal tunjuk warung, pasti ada ayam crispy. Tapi kualitasnya berbeda-beda, Ada yang 70% tepung dan 30% adalah daging Ayam. Jadi kalau beli Ayam crispy di sekita kampus harus pinter-pinter memilih. Kalau gambar diatas itu, Aku beli di jalan Sumatra Samping Mandala. Harganya lumayan murah, Rp 6000,- udah dapat daging ayam yang lumayan memuaskan dibanding ditempat lain yang kebanyakan tepung daripada Dagingnya. hehehe.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kritik dan saran anda... karena kritik dan saran anda adalah apresiasi terhadap kami. :-) mohon likenya :)

Recent Post

Related Post

Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dafone's Note - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger