.comments-page { background-color: #00BFFF;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}
DFN. Powered by Blogger.

SELAMAT DATANG DI DAFONE'S NOTE

Nge-Blog'e arek Go-Blog
Home » » Liburan Darurat 2013

Liburan Darurat 2013






Segarnya Es Degan di Tepi Jalan dan Pantai

            Seminggu berlalu setelah kemeriahan di tahun baru 2013. Hari ini Aku berkesempatan posting Pengalaman liburanku yang kurang persiapan di tahun 2013. Seperti biasa Aku kurang Suka dengan perayaan penyambutan Malam tahun Baru, So hanya di rumah sambil nonton film dan tak lupa Makan Indomie Goreng Cabe Hijau yang kemarin kubuat postingannya dengan Judul Harapan dan Kenyataan Indomie Goreng Cabe Ijo.

            Nah, esok paginya Langit di probolinggo tertutup awan dan tidak ada rencana untuk liburan dengan keluarga. Namun, sekitar pukul tujuh pagi kakak dan Ibu sudah bersiap memasak untuk dibawa bekal liburan. Setelah ditanya tempat tujuannya adalah Pantai Pasir Putih Situbondo, Mendengar itu Aku males karena sudah bosan dengan pantai itu, tapi Aku harus ikut daripada bosan di rumah mending bosan dengan pantai pasir putih.

            Tepat pukul sepuluh Kami berangkat ke kabupaten situbondo, Sesampainya di desa Bletok, Jalanan macet dan jarak ke pasir putih masih jauh. Terpaksa langsung menepi di pantai nelayan yang juga digunakan liburan oleh beberapa keluarga yang terjebak macet.  



            Tak apalah, meski pasirnya tidak putih yang penting pantai dan liburan. Lihat aja adik dan keponakanku sangat menikmati liburannya. Bermain dan berenang di pantai yang kotor. Hiiii….! Namanya Juga anak kecil kan? Yang penting bermain meski pantainya kotor dan banyak ubur-ubur yang membuat gatal-gatal.
Masih Bisa Bersenang-senang
            Kotornya pantai ini juga karena masyarakat yang membuang sampah, sampah2 menyangkut di akar2 tanaman bakau seperti gambar dibawah ini.


Melihat Pantai Yang Kotor


    Ada harapan sih mengenai pantai ini, meski bukan pantai wisata setidaknya harus dibersihkanlah, kasihan jika harus rusak dan menyebabkan abrasi laut. Tapi pantai ini memliki tanaman laut yang lumayan tinggi loh, mungkin awalnya seperti foto brikut dan besar seperti foto selanjutnya. Hehehehe
Memperbaiki Pantaiku            

RIndangnya Pantai
Tak terasa hari semakin sore dan kami putuskan untuk pulang dan tak lupa membeli tape manis di daerah besuki. Perjalanan berakhir di pinggir jalan, Makan layaknya orang mudik. 
Makan Di pinggir jalan (Darurat) hehehe
Wkwkwkwkwk…. Sunggu liburan yang tak terduga, seneng sih seneng, tapi gak terlalu senang seperti tahun-tahun sebelumnya. Tapi harapan di tahun ini adalah makin sukses aja. J Sekian dan terimakasih…! Oia hari keesokannya, Aku mengajak Adik dan Ponakanku bermain di pantai Lagi, tepatnya Pantai Kerang Gending.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kritik dan saran anda... karena kritik dan saran anda adalah apresiasi terhadap kami. :-) mohon likenya :)

Recent Post

Related Post

Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dafone's Note - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger