.comments-page { background-color: #00BFFF;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}
DFN. Powered by Blogger.

SELAMAT DATANG DI DAFONE'S NOTE

Nge-Blog'e arek Go-Blog
Home » , » Harapan dan Kenyataan Indomie Goreng Cabe Ijo

Harapan dan Kenyataan Indomie Goreng Cabe Ijo

Selamat Malam Barusan Aku posting tentang kuliner (food) Kembang Kol Goreng dan kali ini potingan yang juga berhubungan dengan Makanan. sesuai judulnya Harapan dan Kenyataan Indomie Goreng Cabe Ijo. Ok pertama kita lihat Kemasan yang menggugah selera ini.

Kemasan Indomie Goreng Ijo
Melihat kemasan itu semua orang pasti sangat penasaran dengan rasanya, penampilannya cantik yakni berwarna Hijau memikat. Hal ini juga diperkuat dengan Iklan Produk bersangkutan di layar kaca, pokoknya cabe hijaunya sangat menggugah selera deh.
          Melihat iklan dan kemasannya membuatku langsung tertarik dan segera membelinya. Dengan semangat Aku memasak mie instan seperti biasanya dan setelah siap untuk dimakan Harapan tak sesuai kenyataan. Lihat gambar dibawah ini.

Indomie Goreng Hijau Real

          Aku hanya tertawa, dan menikmati Indomie Goreng Enak ini, Jujur rasanya Ueeenak dan Saya menilai Produk ini adalah inovasi produk terbaik, taaaaapiiiii Warnanya loh gak sesuai Kemasan dan iklannya L (hiks) Pokoknya Harapan tak Sesuai Kenyataan deh…! Ok sekian postingan kali ini, dan postingan ini tidak berisi persuasi yang merugikan produk. Ini Cuma sekedar pengalamanku saja so silahkan anda yang menentukan.



Bandingkan saja :D hehehe

Share this article :

2 comments:

blackvolk said...

yang semangat makan nya ya gan ^_^

Unknown said...

hahaha... semangat 45 saat lapar :D

Post a Comment

Terimakasih Atas Kritik dan saran anda... karena kritik dan saran anda adalah apresiasi terhadap kami. :-) mohon likenya :)

Recent Post

Related Post

Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dafone's Note - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger