.comments-page { background-color: #00BFFF;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}
DFN. Powered by Blogger.

SELAMAT DATANG DI DAFONE'S NOTE

Nge-Blog'e arek Go-Blog
Home » » My Impression (Abdus)

My Impression (Abdus)



ABDUS, Nama lengkapnya Abdus Sholihin. Dia temanku saat TK dan SMP-Kuliah. Meski tidak satu fakultas namun kita satu kosan. Orangnya rajin beribadah dan pengetahuan tentang agama sangat mendalam sudah pasti berbeda dengan diriku yang jarang beribadah dan tentang agama juga kurang.. (jadi malu). Selain itu Sepertinya dia orang paling pintar di kosan, Apalagi menyangkut Ilmu Fisika… Te O Pe lah…!

Orang pertama yang membuatku yakin untuk tinggal di kosan ini adalah Abdus ini, karena penjabarannya tentang kosan yang akan kita tempati begitu menarik dan terlalu ambigu bagi yang mendengarkannya. Dan tak Hayal membuatku sedikit Shock melihat Rumah kos yang sebenarnya dengan rumah Kos yang digambarkan si Abdus.

Yah… Sekarang lupakan tentang awal mula Aku kos dan kembali ke sosok Abdus. Abdus memiliki kebiasaan unik yakni mandi seenaknya sendiri, tidak seorang pun yang mengalahkan gaya mandinya yang lama banget dan boros air. Kelakuannya ini mulai dari awal Kos hingga akhir dia Kos selalu menuai Protes dari teman-teman penghuni lain. Begitu juga denganku yang selalu pusing bilangin Abdus tentang hemat Air. Bagaimana tidak? Karena setiap pembayaran Air PDAM membengkak Duitku selalu menjadi korban untuk sementara. Fiuh..!

Terlepas dari itu semua Abdus selalu saja bersikap baik dan tidak pernah mengusik kehidupan teman-teman lain kecuali Jika sudah mengganggu privasinya. Entah bagaimana Aku mau menilainya, terkadang dia supel dan bercanda dan terkadang dia tidak bertegur sapa dengan teman-teman. Teman paling Klop dengannya adalah AYUBI, mungkin hanya Ayubi yang benar-benar mengerti sifat dan sikap Abdus.
Oia, Hampir lupa mengenai nama panggilannya yang cocok dengan karakternya. Tau Voldemord? Nah… si Abdus dijuluki Lord Voldemord oleh teman-teman, katanya sih cocok banget dengan karakter Abdus. Hahaha. Sekarang Jika Abdus membaca tulisan ini maka dia akan tahu kalau yang dimaksud “Lord” Oleh teman-teman adalah dirinya. Hehehe.

Kesan Lucu : Ini terjadi beberapa tahun yang lalu, ketika kami masih baru tinggal di Rumah Kos ini. Saat itu, Aku, Abdus, Resi dan Afri bersantai di atas Kosan. Sore itu terjadi Tragedi “AYAM KECAP”. Apa itu Ayam Kecap? Maaf terlalu tabu dan Vulgar untuk diceritakan… Biarlah yang bersangkutan yang tahu. Selain Kejadian itu, Ada hal lucu yang membuatku menggelitik. Ini terjadi beberapa bulan yang lalu sebelum Postingan ini ditulis. Ntah bagaimana orang secerdas Abdus tidak membaca apa yang ia beli. Membeli minuman kaleng dan ternyata itu adalah sebuah Bir. Aku juga tidak mengerti, bagaimana bisa dia juga menghabiskan minumannya dan sadar akan minuman yang dikonsumsinya itu di pagi hari. Hadeeeh… Untung Alkoholnya tidak banyak. :D

Kesan Buruk : Buruknya, Yah sesuai apa yang Aku ceritakan tadi, paling malas membersihkan kamar mandi sampai-sampai kamar mandi favoritnya menjadi sarang tikus. Kalau sudah kotor dia akan mandi di tempat lain yang rajin dibersihkan oleh teman-teman. Menghabiskan air itu juga kesan buruk, dan satu lagi… sikapnya ketika terkunci di depan kosan layaknya seorang tuan rumah yang memanggil pembantunya dengan cara membunyikan klakson. Semoga dia sadar… aamiin…!

Kesan Baik : Alhamdulillah, ketika kita mengenyampingkan beberapa sikap dan sifatnya yang tidak menyenangkan masih ada hal yang baik didalam diri Abdus. Khusunya kepadaku yang selalu mendapat snack atau makanan ketika dia pulang dari mengajar private. Hahaha… makanan pemberian orang tua siswanya yang sudah tidak kuat dimakannya karena kenyang selalu jatuhnya pada diriku. Hehehe….
Oklah, kalau begitu aku akhiri postingan ini dengan ucapan selamat menempati kos barunya untuk saudara Abdus. Sekian dan Terimaksih kalau masih ada yang perlu dikurangi atau ditambah segera kontak penulis.. :D hehe

Tulisan Unik Yang terpampang di Jendela Kamarnya

Untuk Impression teman-teman lain silahkan klik My IMPRESSION update
Share this article :

3 comments:

SoteGone said...

beh jadi pindah?

Unknown said...

Hahaha... Iya ga, udah nyinggeh :D

Unknown said...

e... gak leh gtuw rek...

Post a Comment

Terimakasih Atas Kritik dan saran anda... karena kritik dan saran anda adalah apresiasi terhadap kami. :-) mohon likenya :)

Recent Post

Related Post

Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dafone's Note - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger