.comments-page { background-color: #00BFFF;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}
DFN. Powered by Blogger.

SELAMAT DATANG DI DAFONE'S NOTE

Nge-Blog'e arek Go-Blog
Home » , » TIPS Menghilangkan Jerawat Ala Dafone

TIPS Menghilangkan Jerawat Ala Dafone



            Jujur Aku memiliki masalah dengan Jerawat sejak masih SMP. Jerawat yang kata beberapa orang bego timbul karena sedang jatuh cinta. Yang bener itu Jerawat tumbuh karena bakteri dan tentu saja kebersihan wajah harus di jaga. Loh berarti Aku jerawatan karena males cuci muka dong? Hehehe… bener banget…!
Baiklah… Sekarang Jerawatku sedikit berkurang, ntah ramuan mana yang telah berhasil mengusir satu persatu jerawat di wajahku. Banyak cara yang telah Aku lakukan agar bisa menghilangkan jerawat di wajah ini. Dari menggunakan bahan Alami sampai Produk Produk yang beredar di pasaran semua telah kucoba.
Pertama menggunakan bahan Alami yakni Timun dan Tomat. Sesuai buku yang Aku baca saat SMP cara menghilangkan jerawat adalah menggunakan Timun atau tomat sebagai masker wajah. Di dalam petunjuknya yang harus Aku lakukan adalah mengolesi wajah dengan irisan timun atau irisan tomat dan biarkan mengering. Bisa juga dilakukan ketika mau tidur malam hari. Saat bangun tidur bersihkan wajah dengan air hangat dengan menggosoknya pelan menggunakan handuk. Terakhir adalah mencuci muka menggunakan air dingin untuk menutupi pori-pori yang terbuka.

Ntah berapa lama Aku melakukan hal itu, dan mendapat protes oleh penghuni rumah karena kamarku bau timun atau tomat. Apalagi bunda juga protes karena persediaan timun dan tomat di lemari Es mendadak habis. Hahahaha. Bagaimana hasilnya? Hasilnya tetep saja berjerawat…! Karena Aku kurang teratur dan tidak sabaran. Huhuhu… coba teratur dan bersabar, pasti sekarang sudah mulus nih wajah.. wkwkwkwk….!
Obat herbal pertama belum berhasil, kali ini ramuan herbal kedua yakni daun Kunyit. Jujur Aku mendapatkan info dari seorang guru waktu SMP menyarankan seorang teman untuk menggunakan Daun kunyit untuk mengobati jerawatnya yang parah di wajahnya. Nah… Pulang sekolah Aku langsung berburu daun kunyit. Namun sayang, tidak seorang pun di dekat rumah yang menanam kunyit… jadi cara ini di hapus dan di cancel. Kalau Ada daun kunyit bisa dicoba nih... ingat ya! DAUN kunyit bukan KUNYITnya, kalau pake kunyit pasti wajahmu akan kuning berwarna kunyit. hohoho.


Selanjutnya cara Herbal ketiga setelah yang kedua gagal yakni menggunakan putih telur dan sedikit air jeruk nipis biar tidak amis. Nah… yang satu ini Aku lakukan dan terbukti membuat wajah halus (halus jika di ampelas). Bukannya menghilangkan jerawat malah dikerubutin semut dan amis putih telur. Huhuhu… Cuma dua kali melakukan masker menggunakan putih telur dan tak mau lagi. Hehehe (Males ya males).

Karena gagal dengan obat herbal, Aku beralih menggunakan produk pabrik. Karena terpengaruh oleh iklan yang bagus di TV membuatku mencoba satu persatu produk itu. Dari sabun muka yang beraneka ragam dan merek, dari yang gel hingga yang padat alias sabun batangan sudah kugunakan. Selain itu, menggunakan produk pembersih muka yang diiklannya itu bisa mengangkat kotoran dan mengobati jerawat juga sudah dilakukan, hasilnya? Tetep jerawat masih nangkring di wajah. Hehehehe

Cara Herbal dan produk terkenal gagal, kali ini ada Setan yang berbisik melalui temanku. Ntah darimana infonya dan sumbernya cara menghilangkan jerawat bisa dilakukan dengan cara konyol. Caranya kita harus mencari kain ajaib yang dapat mengangkat jerawat. Ketika mengetahui kain ajaib apa itu, Aku pun langsung berteriak “Tidaaaak… Kurang kerjaan apa”. Tidak mungkin Aku melakukan hal itu dan tidak percaya dengan hal konyol dan aneh. Pengen tahu apa kain ajaib itu? Kain itu adalah Celana dalam cewek… hohohoho. Yang ngasih saran perlu periksa otak dulu tuh… fiuh….!

Akhirnya Aku menyerah dengan jerawat yang ada diwajahku, cara paling aman adalah menjaga kebersihan wajah. Sering wudlu adalah salah satunya, apalagi ditambah sholat malam, pasti makin cerah nih wajah. Hahaha (sok alim). Apa yang aku lakukan sampai hari ini adalah menjaga kebersihan wajah saja, dan alhamdulillah jerawatnya sedikit berkurang. 

Saranku adalah lakukanlah cara pertama yakni menggunakan ramuan Herbal dan harus bersabar dan teratur. Ok! Tapi ada cara instan loh untuk menghilangkan jerawat…. Cara ini Ampuh dan Tidak ada tandingannya. Caranya Adalah menggunakan Photoshop. Hahahaha… Cara Menghilangkan Jerawat denganPhotoshop adalah yang paling sering kulakukan loh. Wkwkwkwk… (buka rahasia)

Yaudah, ini postingan hanyalah sekedar memosting kok, bisa ikuti semua cara menghilangkan jerawat itu dan kalau masih berjerawat dan ingin tampil bersih di foto pake photoshop aja. Hehehe… Terimakasih dan wasalam J.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kritik dan saran anda... karena kritik dan saran anda adalah apresiasi terhadap kami. :-) mohon likenya :)

Recent Post

Related Post

Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dafone's Note - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger