.comments-page { background-color: #00BFFF;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}
DFN. Powered by Blogger.

SELAMAT DATANG DI DAFONE'S NOTE

Nge-Blog'e arek Go-Blog
Home » » My Impression (ERIK)

My Impression (ERIK)


ERIK, seorang pemuda yang ber-KTP Gresik dengan nama lengkap ERIK KRISTANTO dan memiliki makanan Favorit Roti bakar dan Pisang molen. Mungkin saat orang hanya tahu nama lengkapnya akan mengira ERIK adalah seorang non muslim, Yah… Karena nama Kristanto yang melekat sering digunakan oleh orang-orang Nasrani. Hehehehe. Eits, selain itu Cewek dambaannya juga memiliki nama yang klop dengannya yakni NATALI. Berbicara mengenai ceweknya ini, Aku ingat saat mau ngatakan cinta kepada Natali, Erik selalu mendapat dorongan dari AFRI dan teman-teman lain. Maklumlah Erik kan harus dipaksa biar keberaniannya muncul. Wkwkwkwk.
Akhirnya setelah mendapat suntikan semangat selama dua bulan-an Erik sanggup mengatakan cintanya dan sampai saat ini masih langgeng bersama Natali (tepuk tangan). Oia, sama seperti SADAD dia pernah membawa ceweknya datang ke kosan. Namun sayang dia berani masukan cewek saat tidak ada Aku di dalam Kos dan disembunyikan di kamarnya. (Ngapain ya?). Darimana saya tahu jika Erik selalu membawa ceweknya saat tidak ada Aku di kosan? Ya… Tentu saja teman-teman lain yang bercerita. Hehehe.
Oia Hampir saja lupa kalau kita (penghuni kos) memiliki nama panggilan untuknya yakni BIGOS (Biang Gosip). Meski terkadang diriku juga pernah membicarakan teman lain namun saat ini Erik yang memegang Rekor. Karena hampir setiap jam selalu membicarakan seseorang jika kita berkumpul bersama. Tidak percaya? Tanyakan saja pada Franky dan Firjon, Pasti mereka langsung menjawab “Iya”.
Mengenai kebersihan lumayan rajin bersih-bersih meski pun hanya sebulan sekali. Hohoo. Maaf yang itu bercanda, sebenarnya Erik rajin bersih-bersih meskipun hanya kamarnya sendiri dan jarang membersihkan tempat umum seperti Kamar mandi, Dapur, dan Ruang Nonton TV. Dan hampir setiap hari bangun tidur diatas jam 07:00 alias mbangkong. Suara music keras dari kamarku setelah shubuh tak mampu menusuk gendang telinganya, maklumlah kalau malam selalu begadang karena sudah bakatnya menjadi satpam kos. Hehehe.
Kesan Baik : Tidak seperti biasanya caraku memandang kebaikan seseorang dengan membagi makanan sebagai tolok ukur kebaikannya, saat ini Aku mencoba menilai dari sudut pandang lain. Erik Selalu mau membantu jika kita meminta bantuannya, seperti contoh: Saat salah satu dari kami (penghuni Kos) membutuhkan bantuannya, entah mau kemana dan untuk apa, Erik selalu mau jika diajak tentunya jika dia tidak sibuk.
Kesan Buruk : ada sedikit yang tidak Aku sukai, jujur saja… Aku tidak suka jika Erik mengajak ceweknya masuk kos dan menutup pintu kamar. Sebenarnya sudah menjadi aturan di kosan kita sejak dulu (saat pertama aku kos) Cewek dilarang masuk. Namun, karena kita tidak memiliki ruang tamu, akirnya Ada toleran sedikit yang disepakati oleh teman-teman. Cewek boleh masuk dengan syarat, 1. Ketika di kosan Rame alias banyak teman-teman, 2. Tidak menutup pintu kamar, apa pun alasannya.
Kesan Lucu : Sebenarnya ini bukan lucu lagi, namun mengarah ke empati kepada Erik. Aku masih ingat ketika Erik bercerita saat dirinya sedang leadaan Krisis alias bokek. Pada saat itu, uang kiriman akan dikirim dua hari lagi, dan teman-teman yang dekat dengannya pada pulang. Untuk mengisi perutnya dan menghilangkan rasa lapar, Erik rela makan Jambu muda dan belimbing muda di depan kosan. Hiks L menyedihkan nasibnya…
            Ok, kita coret yang tidak masuk kategori lucu diatas, Karena sebenarnya Erik tidak pernah lucu bagiku. Menyebalkan iya. Hahahaha. Sekian dulu dan jangan lupa kalau mau komplain atas tulisan ini segera hubungi Aku atau komen dibawah ini. OK. Wasalam
Share this article :

2 comments:

wildan said...

erik..mana erikk??
Ayo DOTA!!! :D

Unknown said...

hahaha... Erik saiki gak main DOTA, main PS mas Will :)

Post a Comment

Terimakasih Atas Kritik dan saran anda... karena kritik dan saran anda adalah apresiasi terhadap kami. :-) mohon likenya :)

Recent Post

Related Post

Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dafone's Note - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger