.comments-page { background-color: #00BFFF;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}
DFN. Powered by Blogger.

SELAMAT DATANG DI DAFONE'S NOTE

Nge-Blog'e arek Go-Blog
Home » , » Dafone talking About KIAMAT 2012

Dafone talking About KIAMAT 2012



Berbicara Kiamat memang tak pernah habisnya dan selalu memunculkan pro dan Kontra. Kemarin hal terbaru adalah kiamat yang akan terjadi pada tanggal 21 desember 2012. (jare sopo?) hahaha… buktinya sekarang dunia masih berjalan seperti biasanya. Isu dari kiamat 2012 ini terlahir oleh perubahan atau akhir dari penghitungan kalender Suku Maya. Namun beberapa orang yang “kurang pandai alias BG menganggapnya sebagai akhir Dunia.
Kalau Aku pribadi hanya tersenyum mendengar isu itu, kalau ditanya percaya nggak kiamat akan datang? Jawabannku Adalah percaya, namun kalau datangnya ditahun 2012 Aku kurang percaya karena di Alqur’an sudah dijelaskan hari kiamat akan datang dan tak ada makhluk Allah yang tahu kapan terjadinya Kiamat. Nah… sebagai Muslim sejati kita harus percayai itu… kalau enggak? Yah telaah dulu keimanan kalian. Hehehe.
Aku juga ingat dulu antara 2010 dan 2011 ada seorang peramal yang terkenal di indonesia, tepatnya seorang ibu-ibu yang selalu berbicara seenaknya tentang ramalan-ramalannya. Orang-orang bodoh hanya menggabungkan kejadian yang terjadi dengan ramalan ibu itu. Nah… Pas ditanya tentang isu kiamat 2012 apa tanggapan ibu itu? Dia hanya bilang, Saya tidak bisa melihat apapun di tahun 2012. Alias penglihatannya sudah gak ada gitu. Wah… semua jadi heboh, berita infotaiment semua ekspos Ibu itu, juga para peramal lain bermunculan eksis di layar kaca. Aku hanya tersenyum melihat mereka meramalkan hari kiamat. Hehehe.
            Namun, Aku sedikt terkejut dengan ramalan Ibu itu mengenai penglihatannya di tahun 2012 ternyata Ada benar juga ibu itu tidak bisa melihat masa depan di tahun 2012. Gimana bisa? Yaiyalah la wong ibu itu sudah pergi duluan alias “Menuju Liang kubur di tahun 2011” hehehe. Yaudah semoga ibu itu tidak apa-apa di liang lahat sana. Aamiin.
            Postingan ini bukanlah untuk menghujat Personal tertentu, melainkan merupakan Argumentku tentang isu yang beredar. Mengenai ramalan tahun 2012 ini yang konon katanya NASSA memperingatkan bumi akan gelap karena kesejajaran planet selama tiga hari yakni pada tanggal 23-26 Desember. Lah… jare sopo toh? Saat denger di radio Ilmuan asal China mengatakan tidak ada informasi dari Nassa yang mengeluarkan statement tentang kesejajaran plantet. Oh… berarti Nassa Kw 5 yang mengeluarkan Isu itu. hehehehe
            Terlepas dari itu semua, banyak eman-temanku yang percaya akan hal-hal yang menjadi isu di dunia maya. Sampe-sampe ngajak taruhan segala. Hahahaha. Sejujurnya Aku itu tidak percaya akan ramalan, namun masih percaya hal-hal yang Pasti atau saintis dan yang terdapat didalam Al qur’an dan Al hadist.
            Sekarang bagaimana? Tanggal 21 desember kemarin bukanlah akhir dunia kok, Malahan Aku sempat melihat keindahan Dunia ketika diperjalanan pulang menuju probolinggo. Saat melewati desa randu agung lumajang dari kabupaten jember, Aku mendapati pelangi yang sangat indah yang menghiasi langit lumajang. Keindahan pelangi itu ditambah lagi oleh keindahan puncak mahameru gunung semeru. Bagaimana tidak Aku mengatakan itu indah, Puncak Mahameru gunung semeru itu terlihat jelas dan ada pelangi yang melenggung disebelah kanannya. “Subahannallah”
            Mengenai kesejajaran planet dan bumi akan gelap, Wah bener juga saat dirumah kemari (23/12) dipagi hari langit gelap, gimana gak gelap wong lagi mendung mas… hehehe. Tapi disiang hari matahari bersinar lagi kok (yaiyalah, awannya sudah gak ada, dan kembali mendung di sore hari). Intinya, semua yang diramalkan dan diisukan tentang kejadian di akhir tahun 2012 adalah hoax alias saenak udele dewe….! :D Ok, itu hanya argumentku tentang isu-isu 2012. :p Wasalam.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kritik dan saran anda... karena kritik dan saran anda adalah apresiasi terhadap kami. :-) mohon likenya :)

Recent Post

Related Post

Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dafone's Note - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger