.comments-page { background-color: #00BFFF;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}
DFN. Powered by Blogger.

SELAMAT DATANG DI DAFONE'S NOTE

Nge-Blog'e arek Go-Blog
Home » , , » Menghilangkan Jerawat dengan Photoshop

Menghilangkan Jerawat dengan Photoshop




     Hei hei hei… Masih ingat dengan postinganku Tips menghilangkan Jerawat Ala Dafone nggak? Kalau masih ingat di sana ada tips terakhir paling ampuh menghilangkan jerawat dengan bantuan Software Photoshop. Hahahaha…!
Nah, kali ini Aku akan membagi langkah-langkah menghilangkan jerawat dengan bantuan Photoshop. Hahaha.
Langkah pertama pastinya anda harus punya Program Photoshop yang sudah terinstall di komputer anda, saya masih memakai photoshop jadul yakni Photoshop 7.0 yang lain mah sudah sampai CS6, maklum Lepy ane lemootnya minta Angpau. hohoho. Ok, Selanjutnya buka program photoshop dan Buka foto anda yang pastinya berjerawat. Hahaha. Nih kayak fotoku yang penuh dengan jerawat di bawah ini. Ckckck (narsis)
Langkah selanjutnya adalah pilih Healing Brush Tool kemudian atur diameter Brushnya seperti gambar di bawah ini atau atur sesuai kebutuhan anda (tergantung besarnya noda yang akan dihilangkan)

      Setelah mengatur Diameter brush langkah selanjutnya adalah mengarahkan kursor (berbetuk lingkaran) pada daerah wajah yang bersih / tidak berjerawat. kemudian Tekan dan tahan tombol “Alt” sampai berbentuk icon target, selanjutnya klik menggunakan mouse daerah yang bersih itu.
      Nah, Terakhir adalah memoles jerawat menjadi mulus dengan cara klik daerah jerawat kita. Lakukan secara hati-hati dan hasilnya seperti di bawah ini. Lumayan kan? udah gak ada jerawatnya. hohoho... jangan lupa di save dan di upload di Twitter dan Facebook, siapa tahu ada yang nyantol. hehehe 


Yaudah sekian tips dan tutorial menghilangkan jerawat dengan photoshop ini, selebihnya saya ucapkan terimakasih. Wasalam.. J

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kritik dan saran anda... karena kritik dan saran anda adalah apresiasi terhadap kami. :-) mohon likenya :)

Recent Post

Related Post

Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dafone's Note - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger