.comments-page { background-color: #00BFFF;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}
DFN. Powered by Blogger.

SELAMAT DATANG DI DAFONE'S NOTE

Nge-Blog'e arek Go-Blog
Home » , » Bukit Rembangan Penghilang Stress

Bukit Rembangan Penghilang Stress




Berbicara tentang bukit rembangan pasti orang jember sudah banyak tahu. Tujuan utamanya adalah kolam renang yang ada di sebuah hotel di puncak bukit. Jujur Aku belum pernah masuk ke tempat itu, karena memang Aku gak mungkin berenang (soalnya gak bisa berenang) hehehe.
          Kalau Aku punya cara tersendiri yakni menikmati keindahan alamnya. Terakhir Aku kesana pada tanggal 5 januari 2013. Saat kota jember masih berkabut, Aku meljukan motor ke kelurahan kemuning lor kecamatan patrang. Disinilah kita dapat melihat indahnya panorama kota jember dari atas bukit.
Indahnya Kota jember dari Bukit Rembangan

Indahnya Kota jember dari Bukit Rembangan 2

              Semakin indah dengan sedikit kabut yang menyelimuti kota jember. Tempat ini sangat cocok untuk menikmati keindahan alam. Menghilangkan stress, dan penat yang menghantui pikiran. Eits, kalau malem bisa dibuat pacaran juga loh. Hohohoho (pengalaman pribadi :D).
          Apalagi di dukung oleh fasilitas yang tersedia di sekita jalan dekat Kelurahan kemuning Lor. Warles alias earung lesehan yang berjejer dan sering digunakan buat pacaran oleh pemuda-pemudi jember. Bisa dibayangkan kalau malam sangat gelap (minim pencahayaan) membuat para pemuda-pemudi betah di warles ini. Hahahaha.
Warles Mesra Rembangan 01

Warles Mesra Rembangan 02

          Semakin naik ke atas, kita semakin medekati hotel yang ada kolam renangnya itu. Perlahan Aku melajukan motorku keatas hingga Akan memasuki kawasan yang padat penduduk. Foto ini sangat indah tentunya, makanya kubuat thumbnail di awal posingan. Hehehe.
Suasana Villa
Semakin melajukan motor keatas, juga ada Times. Apa itu Times? Times adalah Tikungan Mesra, bagaimana gak mesra kalau berdua dengan pasangannya pasti saat melewati tikungan ini si cewek memeluk erat si cowok. Wkwkwkwk
Times- Tikungan Mesra 01

Times- Tikungan Mesra 02

Eh, Di tikungan ini juga ada yang unik loh. Tahukah kamu Sel Surya? Ya… pemanfaatan sinar matahari sebagai sumber energi. Jember juga punya loh, lihat aja lampu-lampu pigir jalan menuju bukit.
Lampu Sel Surya

Lampu Jalan Sel Surya

Semakin mendekat dengan Hotel, dan merupakan akhir perjalanan yakni adanya kebun Buah naga yang ada di pinggir jalan. Hehehe.





Maa, belum sempat masuk ke Hotel, soalnya gak ada yang mau diajak kesana… eits bukan untuk cek ini tapi menikmati kolam renangnya yang katanya super dingin itu loh. Wkwkwkwk. Sekian dan terimakasih.
Share this article :

3 comments:

Rizki Fauzi said...

tempat yg pernah aku kunjungi dulu.. heheheh :D

Unknown said...

Mesum yo? hahahaa...

Iki Rizky koyoe

Unknown said...

tak share bro
my blog http://imamrembangan.blogspot.com/

Post a Comment

Terimakasih Atas Kritik dan saran anda... karena kritik dan saran anda adalah apresiasi terhadap kami. :-) mohon likenya :)

Recent Post

Related Post

Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dafone's Note - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger