.comments-page { background-color: #00BFFF;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}
DFN. Powered by Blogger.

SELAMAT DATANG DI DAFONE'S NOTE

Nge-Blog'e arek Go-Blog
Home » » My Impression (Franky)

My Impression (Franky)



Franky, itulah nama panggilan kami terhadap pemuda yang satu ini. Namun masih banyak julukan atau nama panggilan untuknya antara lain “Lek, Peng, Mr SEP (Paling baru)”. Kami manggil “lek” karena dia penjual pulsa di kosan dan seperti penjual pada umumnya yang selalu dipanggil dengan sebutan pak Lik/Lek. Kata “peng” adalah nama panggilan yang berdasarkan kebiasaan orang-orang jember yang mengubah nama berlafal huruf F dan V menjadi P. Jelas… peng berasal dari kata prengky/frengky/franky. Sejujurnya panggilan “Peng” bagi Franky diberikan oleh mantannya yang tak lain adalah tetangga kosan bernama Mirna. Hehehe (peace buka rahasia).
            Terakhir adalah Mr. SEP, kenapa panggilan barunya adalah Mr Sep? Ini dikarenakan kebiasaan Franky yang sering nongkrong di toilet. Hahaha. Kebiasaan lain yang unik adalah Franky terkenal sebagai orang yang hoby me-lakban barang-barang yang rusak di kosan. Dari gayung kamar mandi yang pecah, Timba tempat nyuci baju, Bahkan Sendok plastik buat nasi di lakban juga. Saking cintanya pada lakban hitam, Rexona miliknya juga ditandai dengan lakban berwarna hitam. Dasar Mr Lakban… eh julukan baru lagi untuknya… :D hahaha.
            Dari kebiasaannya itu dapat diartikan bahwa dia orang yang paling bisa memanfaatkan sesuatu yang masih bisa digunakan. Masalah kebersihan dia memang paling rajin, Rajin membersihkan kamar mandi (karena tempat nongkrong favoritnya kalee, kalau masalah membersihkan kamar tidur sudah pasti jangan ditanyakan, dia selalu menjaga keindahan dan kebersihan kamarnya, meski nantinya juga akan kotor dan berantakan lagi. wkwkwkwk… berbeda dengan diriku yang memang males bersih-bersih. Hohohoho.
            Eh… Tapi ada satu hal yang tidak aku suka, mungkin sudah kebiasaannya kaleee. Kebiasaan sering mengompori teman-teman yang lain. Mengompori dalam artian membuat teman lain saling cekcok dan memancing keributan. Tak hayal Aku sering menjadi korbannya. Fiuh… pengky pengky…! Hilangin dong kebiasaan buruknya itu… bisa bahaya kalau keterusan.
            Kesan Baik : Franky orangnya tidak pernah marah, ya… kalau marah terkadang hanya diam dan merengut (merengutnya kayak emak-emak) tanpa melontarkan kata-kata kotor seperti kebiasaan FIRJON.
            Kesan Lucu: Ini terjadi tidak lama sebelum tulisan ini dipublish. Nah saat itu Aku sedang mengambil wudlu dan terdengar suara kentut yang bertubi-tubi dari kamar franky. Suaranya itu loh aneh dan sedikit menjijikan, tapi berhasil membuatku dan teman yang lain ngakak. Hahaha.
            Kesan Buruk : Kesan paling buruk untuk franky adalah, Alhamdulillah belum ada yang terburuk sampai tulisan ini diposting. Hahaha. Tapi tetap hal yang tidak aku suka adalah kebiasaannya yang mengompori teman-teman untuk saling cekcok. Yah mungkin hobynya yang suka melihat teman ribut.. moga aja gak keterusan.
            

Foto-Foto Terkait:
Gayung Kamar mandi juga terbalut Lakban


Rexona yang bertanda Lakban Hitam


Gelas Plastik yang juga ditambal dengan Lakban
Untuk Impression teman-teman lain silahkan klik My IMPRESSION update
Share this article :

1 comments:

Unknown said...

buri2ne ikune sing di lakban... hahahaha....

Post a Comment

Terimakasih Atas Kritik dan saran anda... karena kritik dan saran anda adalah apresiasi terhadap kami. :-) mohon likenya :)

Recent Post

Related Post

Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dafone's Note - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger