.comments-page { background-color: #00BFFF;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}
DFN. Powered by Blogger.

SELAMAT DATANG DI DAFONE'S NOTE

Nge-Blog'e arek Go-Blog
Home » » My Impression (Firjon)

My Impression (Firjon)


FIRJON, Nama lengkapnya saya kurang tahu,karena itu tak penting juga jika dijelaskan. Hahaha. Dilahirkan di sebuah desa di kabupaten lumajang dan tumbuh di lingkungan yang baik, namun berkembang menjadi anak yang menyebalkan (bagiku) di kosan Hidden Alley. Mengapa menyebalkan? Karena hobynya urakan dan selalu menjadi biang kerok dan mengganggu aktifitasku. Beragam cara dilakukan untuk menggangu orang terutama diriku, Kadang berjoget dan bertingkah laku aneh di depan kamar, melempar barang ke pintu kamar mandi ketika ada yang mandi, dan lain sebagainya.

Namun ada yang lucu darinya, yakni dia itu sangat penakut akan hal ghaib alias dunia lain. Tidak sesuai dengan gayanya yang urakan dan kayak preman (preman jadi-jadian)dia takut tidur sendiri di dalam kamarnya. Meski punya kamar sendiri tapi dia sering tidur dengan Franky dan tentunya di kamar Franky. Selain takut tidur sendiri, dia juga takut untuk mengunci pintu gerbang, kalau sudah terpaksa mengunci pintu gerbang pasti dia akan berlari dengan mimik wajah ketakutannya yang bagiku mimik wajah paling mengerikan. Hohoho.

Selain penakut, dia juga kadang ngambekan kalau sudah diledekin masalah cewek yang ditaksirnya. Cewek bernama Anis yang konon katanya menjadi dambaan hatinya dan sampai tulisan ini diposting nama Anis masih menjadi sumber kegalauannya setiap hari. Oops… maaf Jon jadi buka rahasia nih. Hohoho. Kembali kesikapnya yang sensitif  jika menyangkut cewek itu, pernah kejadian Firjon ngambek (kayak gadis SMA suka ngambek) gara-gara teman kampusnya ledekin Firjon masalah wanita dambaannya.

Bagiku itulah sifat Firjon yang harus dibuang yakni bersikap kurang sportif saat teman-teman lain meledeknya sebagai balasan ledekannya terhadap teman-temannya. Selain sifat buruk ada juga sikap yang kurang Aku suka yakni Firjon merokok di sembarang tempat. Sudah menjadi aturan jika merokok jangan di dalam rumah kos, dan Aku sudah memberi kelonggaran bagi penghuni kosa untuk merokok di dalam kamar masing-masing dan menikmati asapnya sendiri di kamar, kalau perlu di telan tuh asap biar gak mubadzir.

Kesan Baik : Dia tidak pelit, kalau punya makanan pasti dibagi-bagi.. meski terkadang harus dirampok juga. Wkwkwkwk. Sedikit menurut orangnya (sedikit loh) :p

Kesan Lucu : Ini masih menyangkut tentang perempuan yang menjadi dambaannya. Nah, Aku tidak tahu pasti kejadiaannya tapi ketika mendengar itu membuatku tertawa dengan sikapnya yang ketangkap basah mengeluarkan boneka dari kamarnya. Boneka itu dikhususkan untuk sang puja’an dan dirahasiakan dari teman-teman kos, ya… mungkin takut diledekin kaleee. Tapi tetep rahasianya terbongkar ketika ERIK memergokinya dan sekarang menjadi tragedi Boneka Beruang yang saat dibuat bahan ledekan berhasil membuatnya bad mood. Hohoho.

Kesan Buruk : Kesan buruknya sudah dijelaskan diatas tadi yakni USILNYA bukan main. Merokok Sembarangan, dan sedikit kurang menjaga kebersihan (cebeh-dalam bahasa madura). Tidak percaya jika FirJon males bersih-bersih? Coba tanyakan Pada FRANKY yang sudah satu tahun lebih tinggal sekamar dengannya. Hahaha. Tapi tenang, Bukan Firjon dan Aku saja yang malas bersih-bersih… masih ada beberapa penghuni lain kok.

Untuk Impression teman-teman lain silahkan klik My IMPRESSION update

Share this article :

6 comments:

Anonymous said...

Mas bafit. WOW..!

Unknown said...

Hahaha... yang bersangkutan berkomentar... :D

Anonymous said...

Anis.e gak disensor yo

Unknown said...

Di Blog ini gak disensor.. yah moga aja si Anis tahu jika sebenarnya Firjon memiliki rasa yang besar yang gak habis-habis tergigis galaunya malam... :P Eh tapi yang pas dibaca tadi siang itu disensor oleh firjon :D

Anonymous said...

Adek lah. Anis duwe pacar baru. =="

Unknown said...

Maaf jangan bergosip ya.. hargai perasaan temanku (Firjon) :D wkwkwkwk

Post a Comment

Terimakasih Atas Kritik dan saran anda... karena kritik dan saran anda adalah apresiasi terhadap kami. :-) mohon likenya :)

Recent Post

Related Post

Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dafone's Note - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger