.comments-page { background-color: #00BFFF;} #blogger-comments-page { padding: 0px 5px; display: none;} .comments-tab { float: left; padding: 5px; margin-right: 3px; cursor: pointer; background-color: #f2f2f2;} .comments-tab-icon { height: 14px; width: auto; margin-right: 3px;} .comments-tab:hover { background-color: #eeeeee;} .inactive-select-tab { background-color: #d1d1d1;}
DFN. Powered by Blogger.

SELAMAT DATANG DI DAFONE'S NOTE

Nge-Blog'e arek Go-Blog
Home » » My Impression (FAHMI)

My Impression (FAHMI)


FAHMI, pemuda berwajah familiar bagi mereka yang gemar menonton HITAM PUTIH Trans7 ini mulai kos di Hidden Alley sejak tahun 2012 kemarin. Siapakah yang ada di HITAM PUTIH Trans7 itu? Benar banget… tak lain dan tak bukan dia adalah ANU sang pianis yang berbakat. Namun, berbeda dengan Anu yang mahir bermain Piano. Fahmi memiliki keahlian dan berawal dari hobynya yakni TIDUR.

Mungkin bagi sebagian orang tidur memanglah sangat penting, tapi bagaimana jika sehari kamu tidur lebih dari 10 jam? Yuk kita hitung berapa Jam Fahmi tidur. Saat Malam Tiba Fahmi sudah berada di kamar gelapnya ketika jam dinding menunjukan pukul 21:00 WIB, Jam segitu kita anggap dia sudah tidur OK. Pagi harinya (paling pagi) dia bangun Jam 5 Pagi, total dia tidur 8 Jam. Ketika pulang kuliah jam 9 Pagi, yang dilakukannya juga tidur sampai jam 11-12 siang. Sekarang Totalnya 10 Jam. Nah… Tambahan lagi kalau pas Sore dan tidak ada kegiatan Mulai jam 2 siang strat lagi sampai jam 4-5, dan Total sehari bisa tidur 12 Jam.

Bayangkan saja setengah waktu dari hidupnya (sehari) digunakan untuk tidur. Wah pokonya dia memang jago banget kalau tidur.. hahaha. Tapi, Jangan dikira kita memanggilnya dengan julukan Dewa Tidur. Karena kita memiliki julukan lain untuknya yaitu “Mr WOW”. Hehehe. Kenapa harus WOW? Karena dia paling sering menggunakan kata WOW untuk merespon sesuatu yang terjadi. Hem… bagaimana ya contohnya? Aku kurang mahir menirukan gayanya, tapi kalau FIRJON sepertinya bisa deh menirukan gaya FAHMI… Tanya FIRJON aja ya.

Eh… ini belum berakhir, Fahmi juga sering mengucapkan kata-kata yang frontal dan tabu untuk di perbincangkan (pake gaya Peniti Bross, dalam acara Jilat) hehehe. Inilah kata-kata yang sering dikatakan oleh Fahmi.
  1. SOD**
  2. HO**
  3. SU’UDZON

Maaf ya, dua kata itu terlalu frontal dan dilarang tampil di Blog ini. Wkwkwk. Kalau teman-teman kos pasti sudah taulah apa yang menjadi kata Favorit Fahmi dan menjadi Kata wajib hariannya. Wkwkwkwk.

            Eh, selain Beberapa hal diatas yang mengarah ke hal negatif ada satu hal yang menjadi kelebihannya. Hal itu tidak pernah terjadi pada teman-teman yang lain. Kebiasaan yang spele namun memiliki arti kebaikan didalamnya. Fahmi lebih sering menawarkan makanan kepada teman-teman ketika dirinya sedang makan atau pun masak. Baik kan?? Tak ada loh teman-teman lain seperti dirinya. Hehehe.

            Namun kebaikan dan keluguannya sering disalahgunakan oleh teman-teman, terutama DAYAT. Fahmi  sering dipaksa ikut kemana pun Dayat pergi (Bukan macem-macem) antara lain Beli makan, atau sekedar mengajaknya beli camilan. Kata Mail di film Upin-ipin untuk FAHMI adalah “Kaa si Haan”. Tapi itulah Fahmi yang selalu bisa membantu teman-teman lain jika mereka membutuhkannya.

Kesan Lucu : Apa ya? Bingung mau ngomongin yang mana karena Fahmi orangnya sangat lucu dikosan meski kelucuannya adalah gara-gara kejailan teman-teman. Namun hal yang paling kuingat adalah ketika FAHMI membeli makan di luar, nah ketika teman-teman lain titip untuk belikan makan pasti ada saja alasannya untuk menolak. Ntah dia gak mau pake uang receh lah, atau bingung mau beli karena yang dititipin beragam. Tapi itu hanyalah alasan saja, jelasnya Fahmi memang sidikit mirip ONENG di film BAJAJ BAJURI yang diperankan oleh Rieke diah pitaloka, maklumlah baru pentium 3. hehehee.

Kesan Buruknya : Kesan buruk untuknya adalah ketika dia sedang mandi yang sering membuat kotor Bak mandi dan airnya, ntahlah bagaimana cara dia mandi yang kutahu dia berwudlu langsung keair Bak mandi, padahal kita sudah memiliki tempat wudlu sendiri loh. Tapi itu sih dulu, sekarang sudah tidak lagi dan bisa menggunakan tempat wudlu. Taaaapi… Ada satu hal lagi yang saat ini membuatku sedikit kesal, yakni selalu membuat kotor dapur ketika masak, kalau dibersihkan lagi sih tidak masalah, yang ada dibiarkan becek dan berserakan. Huft…!

Kesan Baiknya: Menurutku Keseluruhan baik sih, menawarkan makanan kepada semua teman-teman adalah salah satunya. Membantu teman-teman juga termasuk didalamnya, dan satu lagi… sudah dua kali Aku meminjam leptopnya untuk pekerjaanku dan selalu saja diizinin. Hehehe. Maklumlah laptopku sedikit lola kayak orangnya. Wkwkwkwk.

Ok… Sekian dulu MY IMPRESSION tentang si fahmi, Jangan lupa baca yang lainnya juga ya di My IMPRESSION (Update List). Seperti biasa kalau ada hal yang lebih dan kurang hubungi saja diriku. hehehe. See you n thanks J

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih Atas Kritik dan saran anda... karena kritik dan saran anda adalah apresiasi terhadap kami. :-) mohon likenya :)

Recent Post

Related Post

Buku Tamu

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2013. Dafone's Note - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Templates Blogger